Informasi PPID

Informasi Wajib Diumumkan Secara Berkala



A. Informasi Tentang Profil Badan Publik

No Jenis Informasi Ringkasan Informasi Pejabat / Unit / Satker Yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan Atau Penerbitan Informasi Waktu / Tempat Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Atau Referensi Arsip Jenis Media Yang Memuat
1 2 3 4 5 6 7 8 9
1. Kedudukan / domisili beserta alamat lengkap Jl. Raden Mas Said Wonogiri, 57652. Telepon (0273) 322805 Faks. (0273) 322804 Website : bpkd.wonogirikab.go.id Email: dppkad.wonogiri@gmail.com PPID Pelaksana BPKD Wonogiri Kepala Badan Tahun 2017 Hardcopy & Softcopy Selama Berlaku bpkd.wonogirikab.go.id
2. Visi & Misi Visi : Mewujudkan Wonogiri Yang Maju, Mandiri dan Sejahtera” dengan semangat Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri. Kepala Sub Kooridinator Perencanaan dan Kelompok JF Kepala Badan Tahun 2021 Hardcopy & Softcopy Selama Berlaku bpkd.wonogirikab.go.id
Misi : (Misi ke-2) Mempercepat pelaksanaan reformasi birokrasi di pemerintah Kabupaten Wonogiri. Kepala Sub Kooridinator Perencanaan dan Kelompok JF Kepala Badan Tahun 2021 Hardcopy & Softcopy Selama Berlaku bpkd.wonogirikab.go.id
3. Tugas & Fungsi Tugas : Melaksanakan fungsi penunjang urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah bidang keuangan yang ditugaskan kepada Daerah.
Fungsi :
a. Perumusan kebijakan teknis bidang keuangan.
b. Pelaksanaan tugas dukungan teknis bidang keuangan.
c. Pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis keuangan.
d. Pembinaan teknis penyelenggaraan fungsi-fungsi penunjang urusan pemerintahan daerah bidang keuangan.
e. Pelaksanaan tugas kesekretariatan Badan.
f. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Kepala Sub Kooridinator Perencanaan dan Kelompok JF Kepala Badan Tahun 2021 Hardcopy & Softcopy Selama Berlaku bpkd.wonogirikab.go.id
4. Struktur Organisasi Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Wonogiri terdiri dari :
1. Kepala Badan
2. Sekretariat, terdiri dari:
 Sub Bagian Umum dan Kepegawaian dan Kelompok JF,
 Sub Bagian Keuangan,
 Sub Kooridinator Perencanaan dan Kelompok JF.
3. Bidang Pendaftaran dan Penetapan, terdiri dari:
  Sub Bidang Pendaftaran dan Penetapan,
  Sub Bidang Penetapan,
  Sub Koordinator Pengendalian Operasional dan Kelompok JF.
4. Bidang Penagihan dan Penatausahaan, terdiri dari:
  Sub Bidang Penagihan,
  Sub Bidang Penatausahaan,
  Sub Koordinator Keberatan dan Kelompok JF.
5. Bidang Anggaran, terdiri dari:
  Sub Bidang Anggaran I,
  Sub Bidang Anggaran III,
  Sub Koordinator Anggaran II dan Kelompok JF.
6. Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah, terdiri dari:
  Sub Bidang Perbendaharaan I,
  Sub Bidang Perbendaharaan II,
  Sub Koordinator Kas Daerah dan Kelompok JF.
7. Bidang Akuntansi, terdiri dari:
  Sub Bidang Akuntansi Penerimaan,
  Sub Bidang Akuntansi Pengeluaran,
  Sub Koordinator Pelaporan dan Kelompok JF.
8. Bidang Aset Daerah, terdiri dari:
  Sub Bidang Penatausahaan Aset Daerah,
  Sub Bidang Pemanfaatan Aset Daerah,
  Sub Koordinator Pengamanan dan Pemeliharaan Aset Daerah dan Kelompok JF.
Kepala Sub Kooridinator Perencanaan dan Kelompok JF Kepala Badan Tahun 2021 Hardcopy & Softcopy Selama Berlaku bpkd.wonogirikab.go.id
5. Profil Pimpinan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Wonogiri Kepala Badan:
Moch. Chozinuddin Holil, S.E., Akt., M.Si.
Sekretaris Badan:
Suwito, S.E., M.M.
PPID Pelaksana BPKD Wonogiri Kepala Badan Setiap Tahun Hardcopy & Softcopy Selama Berlaku bpkd.wonogirikab.go.id
6. LHKPN Menyajikan hasil pemeriksaan LHKPN. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian dan Kelompok JF Kepala Badan Setiap Tahun Hardcopy & Softcopy Selama Berlaku bpkd.wonogirikab.go.id









Jl. R. M. Said Singodutan Selogiri Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah 57652

Copyright © BPKD_WONOGIRI | Ver 071223_1100