Semua Berita

...

UPACARA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 77

     Tepat hari ini, pada tanggal 17 Agustus 2022 Indonesia telah genap merayakan kemerdekaannya yang ke-77. Tak lupa BPKD Kabupaten Wonogiri turut serta melaksanakan upacara pagi dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 yang dipimpin secara langsung oleh Bapak Moch. Chozinuddin Holil, S.E., Akt., M.Si. selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Wonogiri dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, diiringi dengan semangat Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri.


...

GERAKAN PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH DI KABUPATEN WONOGIRI

     Dalam rangka Menyemarakan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia melalui “Gerakan Pembagian 10 Juta Bendeera Merah Putih”. Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Wonogiri turut serta dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan dengan pemikiran bahwa Bendera Merah Putih merupakan identitas, simbol dan alat pemersatu bangsa yang selama bulan Agustus akan berkibar diseluruh Kabupaten Wonogiri.
     Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dilaksanakan dengan menggalang partisipasi dan swadaya masyarakat baik secara pribadi, kelompok, organisasi kemasyarakatan, unsur pemerintah maupun swasta. Berikut adalah potret partisi BPKD dalam menyemarakan gerakan tersebut.


...

Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74

     Pada tanggal 17 Agustus 2019, telah diselenggarakan Kegiatan Upacara untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia Ke-74. Kegiatan upacara dilaksanakan di lingkungan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Wonogiri dihadiri oleh seluruh karyawan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah. Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Drs. Stefanus Pranowo, M.Si, menyampaikan amanat kepada seluruh peserta upacara dan mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan bangsa yang telah gugur demi terciptanya kemerdekaan, meningkatkan rasa cinta tanah air, dan sebagai refleksi diri agar dapat melakukan yang terbaik baik Bangsa Indonesia.











Jl. R. M. Said Singodutan Selogiri Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah 57652

Copyright © BPKD_WONOGIRI | Ver 071223_1100